glitter

Jumat, 30 Januari 2015

Quotes Drama Korea

"Kau tidak perlu menjual orang lain. jual saja aku untuk menutupi masalahmu" - Greatest Love

"Jika kamu melihatku, pura-puralah tidak melihat. Tapi jangan menghilang dariku." - Robber of My Heart

"Jangan menangis dihadapan pria lain." - Me Too Flower

"Bagiku, jatuh cinta pada gadis yang sama dua kali, itu tidak normal." - The Moon That Embraces The Sun.

"Bertemu denganmu adalah pencapaian dalam hidupku." - Love Rain

"Hingga hari kematianku, aku hanya akan mencintaimu seorang" - The King 2 Hearts

"Padahal aku bersumpah tidak membuatmu menangis, aku begitu tak berdaya, maaf" - The King 2 Hearts

"Jika karena aku seorang Kaisar, dan kelasmu rendah, maka ketika aku maju selangkah, kau akan mundur selangkah. Jika aku adalah langit yang tak bisa kau capai, lihatlah, langit itu akan turun untukmu." - Jang Ok Jung, Living by Love

"Aku sudah memberikan hatiku, apalagi yang kau khawatirkan?" - The Moon That Embraces The Sun

"Semuanya tak pernah berakhir, karena aku akan selalu memulainya dari awal" - Sungkyunkwan Scandal

"Ketika kau menyukai sesuatu, jantungmu akan berdetak dengan cepat" - Playfull Kiss

"Tidak bisakah kau hanya datang padaku dan bilang aku menyukaimu?" - Boys Before Flowers

"Tak bisakah kau menjadi wanita biasa dan menjadi kekasihku?" - My Princess

"Hujan, hujan ini membawaku jatuh cinta padamu." - Love Rain

"Ciuman di dahi itu menandakan ketulusan" - Flower Boys Ramyun Shop

"Aku merindukanmu, bahkan ketika aku melihatmu." - Me Too Flower



"Ketika dia jatuh cinta, aku hanya ingin dia datang padaku, karena hanya aku yang akan setia." - Wild Romance

"Aku tidak akan membiarkanmu meneteskan air mata, itu balas dendamku." - The King 2 Hearts

"Aku dilahirkan untuk jatuh cinta padamu." - Wild Romance

"Walau kamu tidak berada di atas panggung, kamu tetap artis terbaik dihatiku." - Heartstring

"Itu bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu." - Secret Garden

"Tanpamu, waktu terasa lambat karena aku merindukanmu." - My Girlfriend is Gumiho

"Aku benci liburan karena aku tidak dapat bertemu denganmu." - Playfull Kiss

"Bahkan orang serius akan menjadi bodoh jika cinta datang." - Playfull Kiss

"Aku percaya padamu, walau seluruh dunia tidak percaya padamu." - My Princess

"Jangan pernah menyerah menyukaiku." - Heartstring

"Jika kau malu karena kelasmu yang rendah, aku akan jadi bajumu yang spesial untuk menutupi kelas rendahmu." - Jang Ok Jung, Living by Love

"Aku juga merasa malu ketika bersamamu, aku membenci diriku sendiri ketika bersamamu, tapi aku masih ingin bersamamu." - Marriage Without Dating

"Aku tahu Putri akan kembali besok, tapi kenapa besok terasa sangat lama? Apa saja yang aku lakukan selama ini?" - The Three Musketeers

"Tidak perduli kau hantu, gumiho atau manusia, asal kau kembali itu cukup untukku" - My Girlfriend is Gumiho

"Jangan pernah menangis jika aku tidak ada didekatmu" - Heartstring

"Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau melepaskannya." - Full House

"Handphone memang bisa ditukar, tapi cinta tidak." - Flower Boys Ramyun Shop

"Perasaan seseorang tidak seperti matematika yang hanya memiliki satu jawaban" - Playfull Kiss

"Cinta tidak pernah mengatakan maaf" - Love Rain

"Mengapa semua tidak semudah seperti aku menyukaimu?" - Sassy Girl Chun Hyang

"Hati tidak seperti pintu yang dapat sembarang orang masuk dan keluar" - You're Beautiful

"Kau sangat indah, jadi itu mengapa aku hanya ingin berlari ke arahmu." - Me Too Flower

"Daripada aku melihatmu menderita, maki saja aku." - Wild Romance

"Kau akan semakin dewasa seiring kau merasakan kepedihan." - Dream High 2

"Jika kau lelah menungguku, jangan menunggu." - Hi School Love On

"Apa hati mudah dikontrol?" - Brillian Legacy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar