glitter

Jumat, 12 Oktober 2012

Birthday Surprise \m/

ibu melahirkanku tgl 30 september 18 tahun yang lalu. tahun ini gak ada perayaan special, hanya ada ucapan dan beberapa hadiah. itu hari minggu, jadi gak ada perayaan dikampus, mereka hanya memberikan ucapan lewat sms dan twitter.
besoknya, hari senin aku traktir mereka dikantin, tp karena ada yg sedang berpuasa, gak aku traktir semua jadinya.

jauh dari hari ulang tahunku yg sebenarnya, Hari Kamisnya, tgl 4 Oktober, dimana ada mata kuliah kesukaan, Trigonometri. Gak ada kecurigaan sama sekali. seperti biasa Bu Euis, asdos Trigono, ngasih quiz diawal perkuliahan tentang identitas trigonometri dan grafik. pas banget aku gak ngerti grafik dan dikasih kuis, alhasil dr 6 soal cuma ngerjain 3 soal dan itu identitas semua. karena emang suka identitas trigonometri :) dari pagi Mia bilang "aku sakit perut". itu terus yg dia bilang.

pas lg penjelasan, disuruh ngerjain soal yg ada dibuku terus dikerjain didepan. dari awal aku angkat tangan supaya di suruh kedepan buat ngerjain soal identitas, baru di soal kedua aku disuruh maju.
bu euis : "coba skrg yg soal quiz td. soal grafik nomer 1, coba kerjakan didepan, siapa yg mau?"
mia : "kamu aja nti, anti wijayanto"
aku paling gak suka namaku diejek gitu, namaku udah bagus pemberian org tua. ngambeklah aku disitu. dan bu euis beraksi.. "yg ngerjainnya coba.. *liat absen* Anti, coba kerjain didepan"
aku gelagapan, "yah bu gak ngerti :("
bu euis: "gak mau tau, kedepan cepet" majulah aku kedepan buat ngerjain soal
mia: "amy, anter ke air yuk, sakit perut" dan aku gak liat mereka keluar krn serius ngerjain soal

bu euis bantuin aku ngerjain soal didepan, plus Faqih jg ngerjain didepan juga. pas lg serius ngerjain, aku liat temen-temen dr kelas B ada dipintu, aku mikir, "cepet banget mereka keluar, terus ngapain mereka ngeliatin aku coba?!"
dan tiba tiba ada yg nyanyi "happy birthday to you.." aku balik badan dan ada mia lagi bawa kue, diatasnya ada lilin angka 18. aku terharu langsung nangis disitu. semua anak-anak dikelas nyanyi :" bikin tambah terharu.
udah gitu aku make a wish dan tiup lilin. terus dikasih kado, isinya mug yg gambarnya foto kelas aku :) ah baik banget kalian, itu bener bener gak terduga, karena udah lewat hari ulang tahunnya. makasih temen-temen Pend. Matematika UIN'12 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar