glitter

Sabtu, 18 Agustus 2012

RolePlayer World a.k.a Dunia RP

Agak bingung menjelaskannya.. Role Player ini merupakan sebuah peran dimana kita memainkan Idola. contohnya saya memerankan Sohyun 4Minute. kalian bisa  join di Twitter. disana banyak agensi Role Player~ ada yg Transgender dan No Transgender. Maksudnya jika Transgender Allowed, kamu diperbolehkan memerankan Idola yg gendernya berlawanan dengan gender asli kamu.
Kita tinggal buat akun baru dengan meyertakan bio Idola kita. biasanya tidak diperbolehkan mengungkapkan identitas asli, karena kita berperan sbg orang lain. Nah di dunia RP ini kita bisa Couple-an atau berpasangan dengan RP lain. kalau kamu asli perempuan dan memerankan Idol perempuan lalu berpasangan dgn Idol Pria  tp padahal aslinya di RP idol pria itu adalah wanita itu sudah biasa. tapi saya sendiri berpasangan dengan Pria asli :)

nah  pasangan-pasangan ini ada yg hanya pacaran di RP, ada juga yg jadi pasangan sesungguhnya/RL (real life). itu tergantung kalian sendiri. kita disini bisa dapat banyak teman, keluarga baru, pacar baru mungkin~ kalau mau curhat RP biasanya tempat yg cukup baik, banyak yg akan mendengarkan kalian selama kalian bersahabat dan asik diajak berteman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar